Kerjasama Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Departemen Administrasi Bisnis FISIP Undip dengan Universitas Padjajaran Bandung

Posted by Inayah

Oktober 10, 2022

Semarang (10/10) – Kegiatan Kerjasama Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) antara Departemen Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dengan Universitas Padjajaran Bandung telah dilaksanakan dalam pertemuan yang berlangsung secara daring melalui Zoom meeting pada hari Kamis, 6 Oktober 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Departemen Administrasi Bisnis FISIP Undip, Dr. Widiartanto, S.Sos, M.AB., Ketua Program Studi Magister Administrasi Bisnis FISIP Undip, Dr. Andi Wijayanto, S.Sos, M.Si., Ketua Program Studi Sarjana Administrasi Bisnis FISIP Undip, Dr. Reni Shinta Dewi, S.Sos, M.Si., Sekretaris Jurusan Administrasi Bisnis FISIP Undip, Dr. Sari Listyorini, S.Sos, M.AB., serta segenap Tim MBKM Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjajaran Bandung.

Dalam kegiatan ini, Reni menyampaikan harapan Dekan FISIP Undip untuk dapat diadakannya kerjasama dengan Unpad tidak hanya ditingkat departemen tetapi juga ditingkat fakultas. Selain itu, Ketua Prodi S1 Administrasi Bisnis itu juga berharap kerjasama ini dapat menjadi inisiasi kerjasama antara prodi lain baik di FISIP Undip maupun FISIP Unpad. Kedua pihak juga telah sepakat untuk menjalankan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) tersebut untuk mahasiswa semester 6 dan akan membuka mata kuliah dari semua semester menyesuaikan kebutuhan mahasiswa masing-masing pihak. Selain itu, pihak Adbis Unpad juga menyampaikan bahwa pihaknya terbuka untuk kerjasama di bidang joint reserch dan pengabdian masyarakat. Selanjutnya, detail teknis pelaksanaaan program PMM tersebut akan didiskusikan lebih lanjut antara kedua belah pihak.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar