Menpora membuka Tournament GOLF yang diselenggarakan oleh IKA FISIP Undip

Posted by Admin

Maret 20, 2022

Sabtu (19/2/2022), Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unversitas Diponegoro menggelar kegiatan Tournament Golf yang betema Economic Recovery di Sentul Highland Club, Kabupaten Bogor.

Ditengah cuaca yang cerah dan udara segar. Turnamen tersebut dihadiri oleh 150 Golfer, salah satunya adalah Menpora Zainudin Amali sekaligus membuka acara yang ditandai dengan pemukulan bola asap.

Zainudin menyampikan dalam sambutannya usai melakukan pemukulan pertama, bahwa “ini bagus sekali, salah satu cara kita untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi. Tetap jaga prokes, sehat karena olahraga, ekonomi pulih”.

Sedangkan, Ketua umum IKA FISIP Undip Marokhan Sulaeman menyampaikan, semangat turnamen ini adalah turut serta dan menjadi bagian dari solusi menghadapi pandemi khususnya dalam menjaga kebangkitan ekonomi.

“Ekonomi public, industry nasional bangkit, produk salam negeri tumbuh  makin kuat bersaing. Turnamen golf manjadi salah satu cara untuk menampilkan wajah optimisme di tengah pandemic. Tentu dengan prokes baik”. Imbuh Masrokhan.

Dalam kegiatan turnamen golf terserbut terdapat juga agenda penyarahan secara simbolis beasiswa untuk 40 mahasiswa-mahasiswi Fisip Undip serta bantuan untuk peningkatan sarana-prasarana kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. dalam hal ini fasiitas co-working space bagi mahasiswa. Penyerahan bantuan diterima oleh Dekan FISIP Undip Dr.Drs.Hardi Warsono, M.T, yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro menerima secara simbolis dana untuk mengingkatkan fasilitas kampus oleh Ketua Umum IKA FISIP Undip.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar