Rektor Lantik Pegawai UNDIP Non Aparatur Sipil Negara Universitas Diponegoro

Posted by Admin

Februari 25, 2023

Universitas Diponegoro menggelar Upacara Pengambilan Sumpah Pegawai Undip Non Aparatur Sipil Negara yang dipimpin langsung oleh Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., Kamis (23/2) di Gedung Prof. Soedarto,SH kampus Undip Tembalang. Terdapat 4 (empat) dosen dan 255 (dua ratus lima puluh lima) tenaga kependidikan yang disumpah menjadi pegawai Undip non ASN setara PNS.

Dalam sambutannya Rektor memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pegawai Undip Non ASN dan menegaskan bahwa sumpah yang diambil merupakan sebuah tanggung jawab, sehingga Pegawai Undip harus menjalankan amanah yang diberikan. Prof. Yos juga menyampaikan agar pegawai Undip selalu menjaga sikap, perbuatan dan perkataan.

“Kita bekerja di tempat yang sama, mari kita usahakan untuk kesejahteraan bersama. Menumbuhkan rasa memiliki dan selalu bersyukur. Setiap dari kita merupakan perwakilan Undip. Jaga nama baik Undip, melayani dengan kualitas sebaik-baiknya, serta saling berbagi kebahagiaan karena kebahagiaan bisa kita rasakan dengan melihat orang lain bahagia,” pungkasnya. (Lin/Titis-Humas)

Sumber : undip.ac.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar