Beragam Kegiatan dalam Memeriahkan Puncak Dies Natalis ke-54 FISIP Undip

Posted by En_Admin

Januari 23, 2023

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Undip baru saja menggelar acara Puncak Dies Natalis ke-54 secara luring di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung A FISIP Undip Tembalang dan daring melalui akun Youtube FISIP Undip Official pada Minggu (15/1).

Acara yang digelar pukul 08.00 hingga 13.00 WIB itu dihadiri oleh Wakil Rektor Undip, Dekan FISIP Undip bersama pejabat strukturalnya, Ketua Umum DPP IKA Undip, Ketua IKA FISIP Undip, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Undip, dosen dan alumni FISIP Undip, Tenaga kependidikan FISIP Undip, serta perwakilan dari mahasiswa FISIP Undip.

Puncak Acara Dies Natalis FISIP Undip ke-54 ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Undip. Sambutan Ketua Panitia Dies Natalis FISIP Undip oleh M. Arif Maskur. Dilanjut dengan Sambutan Dekan Fisip oleh Dr. Drs. Hardi Warsono, MTP. Lalu Doa bersama yang dipimpin oleh Aufarul Marom. Dan dilanjut dengan Sambutan Rektor Undip sekaligus ucapan untuk Dies Natalis oleh Rektor Undip, Prof. Yos Johan Utama.

Lomba dan Penghargaan

Acara Dies Natalis FISIP Undip ke-54 ini diawali dengan Pementasan Sendratari “Duta Wanara Seta” dan Lomba Peragaan Busana Nasional yang bertema “Beauty in Diversity” dan diikuti oleh perwakilan 1 pasangan dosen, tenaga pendidik, serta mahasiswa FISIP Undip dari masing-masing jurusan.

Acara Dies Natalis ini semakin meriah dengan banyaknya penghargaan dari berbagai kategori, seperti DEAN Award. Ada pula penghargaan untuk lomba twibbon, poster digital, yang diikuti oleh berbagai kalangan. Serta penghargaan untuk lomba tarik tambang, bakiak, dan tumpeng yang diikuti oleh perwakilan dari dosen, tenaga didik, dan mahasiswa FISIP Undip masing-masing jurusan.

Dalam memeriahkan kegiatan acara puncak Dies Natalis FISIP Undip ke-54 ini terdapat pembagian doorprize bagi siapa saja yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar. Doorprize nya pun beragam. Mulai dari Speedy bag, E-Money, serta Souvenir-Souvenir.

 

Kontributor: Najwa Alaeyda Harista Putri – Administrasi Bisnis

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar