Seremoni Tabur Benih dalam Perayaan Dies Natalis FISIP Undip ke-54

Posted by En_Admin

Januari 17, 2023

Semarang, 17 Januari 2023 – Jajaran Pejabat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro telah melaksanakan kegiatan “Tabur Benih” dalam rangka memeriahkan acara Dies Natalis FISIP Undip ke-54 pada 14 Januari 2023.

Dies natalis merupakan acara rutin tahunan untuk merayakan hari ulang tahun FISIP Undip. Tahun ini, serangkaian acara Dies Natalis Fisip Undip ke-54 diselenggarakan dalam 2 hari, yaitu pada 14 Januari 2023 dan 15 Januari 2023.

Salah satu rangkaian acara yang spesial dari dies natalis tahun ini ialah “Tabur Benih” yang dilaksanakan pada hari pertama perayaan hari ulang tahun FISIP Undip. Adapun jenis ikan yang dilepas ialah ikan nila sebanyak 20kg. Kemeriahan acara tabur benih oleh Jajaran Pejabat FISIP Undip semakin lengkap dengan kehadiran Ibu Walikota Semarang dan IKA FISIP Undip.

Secara simbolis, seremoni tabur benih merupakan bentuk dukungan dalam upaya pelestarian lingkungan. Namun, berkenaan dengan selesainya pembangunan taman dan kolam FISIP Undip, acara tabur benih juga dilakukan dalam rangka peresmian sarana dan prasarana di FISIP.

Diharapkan dengan diadakannya seremoni tabur benih dapat meningkatkan kepedulian seluruh keluarga besar FISIP Undip terhadap lingkungan sekitar, terutama untuk menjaga kebersihan di sarana prasarana FISIP Undip.

 

Kontributor: Kayla Putri Zahra (Biro Komunikasi dan Informasi BEM FISIP Undip 2022)

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar