Thai Beverage Internship Program dan Thai Beverage Group Career Journey in ASEAN 2023

Posted by En_Admin

Januari 4, 2023

Semarang, io.undip.ac.id – Berita dari KBRI Bangkok.

Sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan, KBRI Bangkok, saya ingin menyampaikan bahwa Thai Beverage Public Company Limited Thailand telah menawarkan ThaiBev Internship Program for ASEAN Students untuk mahasiswa internasional dan akan melaksanakan ThaiBev Group Career Journey in ASEAN 2023 melalui Zoom pada tanggal 14 Januari 2023.

Program-program tersebut ditawarkan kepada para mahasiswa yang berminat untuk melakukan magang dan mencari peluang dan pengetahuan terkait karier ini di Thai Beverage Public Public Company Limited Thailand. Untuk informasi mengenai program ini dapat ditemukan dalam dokumen terlampir.

Berkaitan dengan informasi tersebut, saya mohon bantuan Ibu/Bapak untuk menyebarkan informasi terkait beasiswa tersebut kepada mahasiswa di universitas tempat Ibu/Bapak bekerja. Kiranya, informasi ini dapat membantu para calon mahasiswa yang mencari peluang dan berminat untuk melaksanakan magang di Thai Beverage Public Public Company Limited Thailand.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ms. Pasita Marukee melalui email: pasita.m@c-asean.org atau telpon: +66 89 651 6989

Atas bantuan Ibu/Bapak, saya ucapkan terima kasih

Download POSTER

Sumber: io.undip.ac.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar