Kunjungan Budaya dan Pengenalan Pendidikan Tinggi ke FISIP Universitas Diponegoro

Posted by En_Admin

September 29, 2022

Semarang (29/9) – Beberapa Sekolah Menengat Atas dari luar kota Semarang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Budaya dan Pengenalan Pendidikan Tinggi ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. Pada hari Selasa, 27 September 2022, FISIP Undip telah menerima kunjungan dari SMA Islam Nurul Fikri Serang dan SMA Thursina Malang. Selanjutnya, FISIP Undip juga telah menerima kunjungan dari SMA Islam Al Kahfi Bogor pada hari Kamis, 29 September 2022. Serangkaian kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan FISIP Undip, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, Ketua Unit Prestasi Mahasiswa, Segenap Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan FISIP Undip.

Dalam kegiatan ini, para Kaprodi dan Sekprodi di Lingkungan FISIP Undip berkesempatan untuk mengenalkan program studi mereka masing-masing kepada siswa siswi SMA tersebut. Beberapa hal yang disampaikan diantaranya yaitu terkait profil lulusan, kerjasama akademik maupun non-akademik yang dimiliki, serta visi misi masing-masing prodi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Unit Prestasi Mahasiswa FISIP Undip, Agus Naryoso, S.Sos., M.Si. ini ditujukan untuk memberikan wawasan singkat kepada siswa siswi SMA tersebut sekaligus memotivasi mereka untuk mendaftar dan melanjutkan sekolah mereka di Kampus FISIP Universitas Diponegoro. Selanjutnya, FISIP akan tetap membuka kesempatan bagi Sekolah Menengah Atas lainnya yang ingin berkunjung dan mengenal lebih jauh Kampus FISIP Undip.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar