Selamat Bergabung ! : 7 Calon Dosen Tetap Non ASN Diterima di FISIP UNDIP

Posted by Admin

Maret 31, 2022

Semarang – Fisip Undip,  Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja kampus, beberapa bulan lalu Universitas Diponegoro membuka lowongan pekerjaan untuk formasi dosen yang akan ditugaskan di setiap program studi yang tersebar di Universitas Diponegoro. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, kini Kampus Orange mendapatkan tenaga dosen baru yang berjumlah 7 dosen. Berikut nama-namanya.

No Nama Calon Dosen Tempat Tugas Mengajar
1 Yohanes Thianika Budiarsa, S.I.Kom., MGMC.  S1 Ilmu Komunikasi
2 Anjani Tri Fatharini, S.IP., M.A. Hubungan Internasional
3 Dewi Setiyaningsih, S.IP., M.A. Hubungan Internasional S1
4 Ilham Ainuddin, S.AB., M.Si. Administrasi Bisnis S1
5 Muhammad Arief Zuliyan, S.IP., LL.M. Hubungan Internasional S1
6 Muhammad Faiq Adi Pratomo, S.I.P., M.Sc. Hubungan Internasional S1
7 Palupi Anggraheni, S.IP., M.A. Hubungan Internasional S1

Hari ini, Selasa (31/1/2022)  tepat pukul 10.00 WIB sejumlah dosen baru tersebut diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang bertempat di Gedung A lantai 2 tepatnya di ruang sidang senat.  Terlihat dalam acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Dr. Hardi Warsono, M.T. , Wakil Dekan  Sumber Daya  – Ika Riswanti Putranti, Ph.D, Ketua Departemen Ilmu Komunikasi, Ketua Departemen Administrasi Bisnis,  Ketua Deparemen Hubungan Internasional, Manajer, Supervisor, dan Tenaga Kependidikan.

Dalam acara tersebut diawali dengan perkenalan diri dan dilanjutkan pembekalan oleh Dekan FISIP Undip, Dr. Drs. Hardi Warsono, M.T. menyampaikan selamat bergabung di FISIP UNDIP. Selain pimpinan fakultas menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang menjadi point, antaralain untuk menunjang kinerja program studi, departemen, fakultas, hingga universitas yang saat ini menyandang gelar sebagai kampus PTBH. Kemudian hasil daripada kinerja tersebut nantinya juga akan dikompetisikan dengan PTNBH yang lain di tingkat kementerian. Selain itu, Dekan FISIP Undip juga menyampaikan terkait agenda-agenda yang ada di lingkungan fakultas, departemen hingga program studi.

Selanjutnya acara yang bertempat di ruang siding senat tersebut, dilanjutkan pembekalan mengenai tata Kelola administrasi yang dimoderatorti oleh Ika Riswanti Putranti, Ph.D selaku Wakil Dekan Sumber Daya. Hingga sampai pada akhir acara yang diakhir dengan sesi foto bersama antara dosen baru dengan jajaran pimpinan  bersama tenaga kependidikan yang berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Reporter : Masykur

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar