Pelatihan Soft Skills Tahun 2022: Transforming Passion In To Profession

Posted by En_Admin

Maret 9, 2022

Sebagai salah satu upaya pembinaan dan pengembangan karir mahasiswa, Bagian Kemahasiswaan Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Diponegoro bermaksud untuk menyelenggarakan pelatihan soft skills Tahun 2022 dengan tema “Transforming Passion in to Profession. Bagaimana mengembangkan Passion untuk Meraih Sukses Karir Masa Depan di Era Digital”.

Pelatihan ini didesain untuk memberikan bekal kepada mahasiswa semester akhir, bagaimana menemukan passion, mengembangkan dan menjadikannya sebagai bekal untuk membangun karir yang cemerlang di masa depan. Pelatihan ini menggunakan metode presentasi interaktif, games/ice breakingmultimedia dan evaluasi, serta akan diselenggarakan secara hybrid dengan target 100 peserta offline dan 200  peserta online. Kegiatan akan diselenggarakan pada :

Hari, tanggal : Kamis, 17 Maret 2022

Waktu : 08.45 WIB -12.00 WIB

Tempat : Gedung Prof. Soedarto, SH

Narasumber : Makhmud Kuncahyo, M.Pd

Peserta terpilih dan seluruh personil yang terlibat di acara ini akan melakukan test swab antigen    dan kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftaran: https://bit.ly/PelatihanSoftSkillsTahun2022.

 

Sumber: bak.undip.ac.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar