Belajar Bahasa Korea, Kenapa Tidak?

Posted by Admin

Januari 14, 2022

Semarang, io.undip.ac.id-Tahun ini, Kangwon National University Korea mengundang seluruh mahasiswa Universitas Diponegoro untuk belajar bahasa Korea:

 

1. Pendahuluan: Sejak tahun 1947, Universitas Nasional Kangwon telah memiliki banyak pengalaman mengajar dan telah menjadi salah satu dari sepuluh universitas nasional besar di Korea. Berdasarkan banyaknya pengalaman mengajar, KNU memberikan mahasiswa internasional pendidikan yang berkualitas tinggi dan disegani. Kami memiliki beragam mata kuliah berbahasa Korea yang tersedia untuk semua tingkatan dan fokus pada percakapan praktis untuk meningkatkan keterampilan bahasa Korea mahasiswa secara keseluruhan. Kami memberikan kesempatan bagi mahasiswa dari seluruh dunia untuk merasakan budaya Korea dan mempelajari bahasa Korea secara menyeluruh.

2. Program Bahasa Korea: Program bahasa Korea untuk mahasiswa asing dan mahasiswa Korea di luar negeri, dengan rata-rata 12 hingga 15 siswa per kelas. Satu semester terdiri dari 10 minggu pertemuan, 4 jam per hari (200 jam per semester), Senin sampai Jumat, dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang. Setiap mata kuliah mencakup upacara penyambutan, ujian, kunjungan budaya, dan upacara penutupan di akhir semester. Mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan satu mata kuliah akan diberikan sertifikat kelulusan. Silakan merujuk ke file terlampir untuk informasi lebih lanjut.

3. Program Pengalaman Budaya: Kegiatan pengalaman budaya dimasukkan sekali dalam satu semester. Kunjungan lapangan ke warisan sejarah dan mempelajari budaya tradisional atau musik Korea akan sangat membantu untuk memahami budaya Korea. Kami telah mengatur kegiatan berikut:

1) Membuat masakan tradisional Korea

2) Belajar alat musik tradisional Korea

3) Membuat perangko tradisional Korea dan Belajar menulis kaligrafi

4) Mempraktikkan upacara minum teh tradisional Korea

5) Menonton drama Korea

6) Belajar koreografi K-Pop

7) Mengunjungi taman hiburan

4. Asrama: kapasitas asrama terbesar di Korea, menyediakan asrama di kampus untuk mahasiswa. (Twin room)

5. Beasiswa:

1) Penghargaan Best Performance, Penghargaan Attendance Excellence

2) Beasiswa untuk mahasiswa KNU (gratis biaya kuliah hingga 50%)

3) Beasiswa bagi mahasiswa yang masuk KNU setelah menyelesaikan 2 semester

6. Prosedur Permohonan: Silakan kirim surat permohonan ke langcntr@kangwon.ac.kr dan petugas akan memberikan informasi dan dokumen yang diperlukan mengenai prosedur penerimaan.

7. Kontak

Alamat: Division of Language Education, Gangwondaehak-gil, Chuncheon-si, Gangwon-do, South Korea(24341)

Situs web: www.oiaknu.kangwon.ac.kr / Email: langcntr@kangwon.ac.kr

Tel. +82-33-250-7152, Fax. +82-33-259-5692

UNDUH BROSUR

 

Sumber: io.undip.ac.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar