Undip Siapkan Bantuan Dana untuk Mahasiswa

Posted by FISIP

Mei 28, 2020

Universitas Diponegoro telah banyak melakukan upaya dan bantuan untuk mahasiswa terdampak pandemi Covid 19. Mulai dari bantuan kuota, pembagian sembako, pembagian pelindung seperti masker dan sanitizer, magang mahasiswa WFH sampai dengan penurunan UKT.

Kini, kembali Undip tergerak untuk membantu mahasiswa terdampak Covid 19, terutama mahasiswa yang masih bertahan untuk tidak pulang. Gerakan sukarela dari pegawai Undip dengan menyisihkan sebagian penghasilan untuk turut membantu mahasiswa terdampak Covid 19.

Tersedia 600 juta per bulan siap diberikan cash kepada mahasiswa terdampak Covid 19 selama 3 bulan. Rektor Undip Prof.Dr. Yos Johan Utama, SH., M. Hum. menyampaikan bahwa bantuan dana sukarela dari pegawai Undip merupakan bukti nyata kepedulian untuk turut membantu program Pemerintah bergotong royong menghadapi pandemi ini.

Bagi mahasiswa terdampak Covid 19 untuk segera mendaftar via SSO dengan memperhatikan persyaratan dan melengkapi dokumen pendukung. Pendaftaran mulai dibuka Jumat, 29 Mei 2020.

 

sumber : https://www.undip.ac.id

 

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar