WEBINAR Undip SDG’s Series 2020 Serie 1

Posted by FISIP

April 29, 2020

Kamis (30-4-2020) Universitas Diponegoro menggelar WEBINAR Undip SDG’s Series 2020, yaitu Serie_1: 3rd SDGs_Health and Well-Being. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan peran Undip terhadap implementasi SDG’s di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Seminar digelar live via Zoom, YouTube dan Facebook. Tema seminar pada seri kesatu ini adalah Strategi Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat dalam Pandemi Covid-19. Akan hadir sebagai pembicara yakni Gurbernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,SH.,M.IP, Dekan Fakultas Kedokteran Undip Prof. Dr. dr. Dwi Pudjonarko,Sp.S(K), kemudian Prof. Dr. Drh. I Gusti Ngurah Kade Mahardika sebagai Guru Besar Universitas Udayana dan Assoc. Prof. Dr. Djull Acun Dermawan @ Tan Tek Song dari Universiti Malaysia Sabah.

Peserta terbatas untuk 100 orang pada live zoom dan tidak terbatas pada live YouTube dan Facebook. Peserta dapat mendaftar melalui https://bit.ly/PendaftaranSeri1. Link join zoom meeting Webinar dan link YouTube Unidp TV serta Facebook @undip.official akan dibagi melalui email masing-masing yang telah mendaftar. Disediakan e-sertifikat bagi peserta yang mengikuti Webinar Undip SDG’s Series 2020 ini.

 

sumber : https://www.undip.ac.id

 

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar