TRIAL DATABASE STATISTA (12 Maret 2020 hingga 12 April 2020)

Posted by FISIP

Maret 12, 2020

 

TRIAL DATABASE STATISTA

Yth. Sivitas Akademika
Universitas Diponegoro
di tempat

Salam hormat,

Statista adalah salah satu portal data dan statistik yang paling terkenal di dunia yang berasal dari Jerman. Dengan Statista, kita bisa mendapatkan tinjauan global tentang berbagai fakta dan topik. Tersedia dalam berbagai bahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Spanyol. Database dari berbagai bidang ilmu seperti Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Sosial dan Politik, Hukum, MIPA, Teknik, Kedokteran, Kesehatan, Perikanan dan Kelautan, Pertanian, Peternakan dll ini berisi lebih dari 1.000.000 statistik pada lebih dari 80.000 topik yang berasal dari 22.500 sumber.

Statista memberikan kesempatan free akses kepada Universitas Diponegoro selama 1 (satu) bulan terhitung mulai tanggal 12 Maret 2020 hingga 12 April 2020 yang hanya dapat diakses di lingkungan/jaringan Undip melalui http://www.statista.com.
Perlu kami sampaikan bahwa database ini telah dipresentasikan di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip pada Jumat, 14 Februari 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon agar fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dan didayagunakan secara optimal serta dapat menyebarluaskan informasi tersebut agar diketahui para dosen, peneliti dan mahasiswa di lingkungan Undip.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama.

Hormat kami,
UPT Perpustakaan Undip

 

 

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar