Dua Asesor BAN-PT Visitasi Prodi Magister Ilmu Politik FISIP Undip

Posted by FISIP

Agustus 26, 2019

Dua Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT) yang terdiri dari Dr. Dafri Agussalim, M.A. dari Universitas Gadjah Mada dan Dr.Suranto, M.Pol. dari Universitas Muhammadiya Yogyakarta mengecek seluruh borang akreditasi Program Studi Magister Ilmu Politik Undip.

Visitasi oleh Tim Asesor BAN-PT di Magister Ilmu Politik Undip akan berlangsung selama tiga hari , dimulai pada hari Rabu-Jumat (21-23/8) di Ruang Sidang Senat Kampus FISIP Undip Tembalang dan Pleburan.Acara pada pagi hari dimulai pada pukul 08.00 Wib diawali dengan sambutan dekan dan acara ini dihadiri oleh seluruh Dosen dan Staf Departemen Politik dan Pemerintahan FISIP UNDIP.

Kedatangan tim asesor disambut Wakil Rektor I Undip Budi Setiyono,PhD, Dekan FISIP Undip Dr. Drs.Hardi Warsono, MTP, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip Dr. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya FISIP Undip Ika Riswanti Putranti, S.H. M.H. Ph.D, Dr. Drs.Hardi Warsono, MTP dalam sambutannya menuturkan proses akreditasi ini adalah bagian dari proses yang harus dilakukan sebuah lembaga pendidikan agar bisa memiliki kompetensi dan standar mutu akademik untuk mahasiswa
Dr. Drs.Hardi Warsono, MTP berharap acara visitasi ini berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik bagi Magister Ilmu Politik kedepanya tambahnya.

Tim Asesor BAN- Dr. Dafri Agussalim, M.A. dalam sambutannya mengatakan kami datang untuk melakukan verifikasi data dan melakukan asesmen lapangan. Kami ingin memverifikasi.

 

sumber : https://mip.undip.ac.id

 

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar