FISIP Undip Pererat Kerjasama dengan Asia University Taiwan

Posted by FISIP

Agustus 9, 2017

Dalam rangka mempererat kerjasama dengan College of Humanities and Social Sciences, Asia University, Taiwan, FISIP Undip bermaksud mendiskusikan lebih jauh operasional kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan perguruan tinggi tersebut dalam rangka pembukaan kelas internasional tahun 2018. Demikian ditegaskan Dekan FISIP Undip, Dr. Sunarto, M.Si, bertempat di ruang Asia Lecture Hall,  Asia University, Taichung, Taiwan, Senin (7/8), pada saat memberi sambutan dalam rangka pelaksanaan Workshop English as the Medium of Instruction (EMI) yang diselenggarakan Asia University Taiwan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua minggu itu diikuti oleh pengajar dari Undip yang berasal dari FISIP, FPP, dan FEB. Selain itu kegiatan ini juga diikuti pengajar dari Universitas Esa Unggul Jakarta dan Asia University Taiwan.

Tujuan diadakannya kegiatan pelatihan ini adalah untuk mengembangkan kapasitas para pengajar di Asia University, Universitas Diponegoro, dan Esa Unggul dalam melaksanakan proses belajar mengajar menggunakan Bahasa Inggris selain untuk mengaktualisasikan kerjasama yang sudah terjalin antara beberapa fakultas di Undip.

Materi diberikan oleh dua fasilitator dari Hongkong University of Science and Technology (HKUST), Prof. Keith Tong Sai-Tao,PhD dan Prof. Edward Lie. Selain meninjau secara langsung kegiatan pelatihan tersebut, bersama Dekan College of Humanities and Social Sciences, Prof. Yinghuei Chen, Ph.D, dilakukan pembicaraan lanjut untuk menindaklanjuti secara operasional kerjasama kedua lembaga melalui program pertukaran mahasiswa, dual degree, dan riset. Selanjutnya dilakukan peninjauan fasilitas yang ada di kampus Asia University. (Soen)

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar