Fisip Undip Goes to School SMAN 1 dan 3 Denpasar

Posted by FISIP

Februari 9, 2017

Tim Humas FISIP Undip baru-baru ini melaksanakan kegiatan “FISIP Undip Goes to School” yang pada kali ini memfokuskan promosi di timur Pulau Jawa yaitu Pulau Bali. Kegiatan yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 dan 3 Denpasar dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, 8-9 Februari 2017.

Pada kesempatan ini Tim Humas FISIP Undip ditemui langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Denpasar, Drs. Ketut Suyastra, M.Pd, setelah sebelumnya disambut oleh Wakasek Bidang Humas, I Gede Putu Subratha, S.Pd, M.Pd.H. Ketut merasa senang atas kunjungan dari Tim Humas FISIP Undip ini dan berharap dari kunjungan ini akan ada kelanjutan dan kerjasama di kemudian hari. Ketut meminta kunjungan atau promosi seperti ini seharusnya lebih ditingkatkan frekwensinya menjelang pembukaan pendaftaran mahasiswa baru agar siswa kelas 12 yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi memiliki gambaran akan memilih Jurusan atau Prodi apa nantinya. Lebih lanjut, Ketut memberikan masukan agar promosi seperti ini dilakukan pada akhir tahun agar para siswa kelas 12 lebih dini memiliki gambaran dalam memilih jurusan atau prodi.

Selanjutnya kegiatan FISIP Undip Goes to Campus ini dilakukan dengan audiensi langsung dengan para siswa SMA Negeri 1 dan 3 di dalam kelas. Kahumas FISIP Undip Agus Naryoso, S.Sos., M.Si. memimpin langsung kegiatan tatap muka dengan para siswa kelas 12. Mereka terlihat sangat antusias mendengarkan paparan Kahumas FISIP Undip. Agus mengharapkan para siswa dari daerah khususnya dari Bali ini mau berkompetisi untuk dapat berkuliah di FISIP Undip, “jangan kalah dengan teman-teman kalian dari Ibukota yang selama ini mendominasi sebagian besar mahasiswa di FISIP Undip, tunjukkan bahwa siswa dari daerah khususnya dari Bali bisa berkompetisi dan mendapatakan kursi untuk kuliah di FISIP Undip”, timpal Agus.

Pada akhir kegiatan tatap muka, para siswa terlihat sangat antusias mendengarkan paparan dari Kahumas FISIP Undip, seperti yang dirasakan oleh Made Dayu, salah satu siswa kelas 12 yang bercita-cita menjadi Diplomat dan sangat antusias ingin berkuliah di Prodi Hubungan Internasional FISIP Undip. (Widiarso/Bid.3/KomBis)

IMG_20170208_114953IMG_20170208_122138_HDR

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar

Kirim Komentar