Sebagai tindak lanjut penawaran Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat sumber dana Selain APBN DIPA Undip Tahun Anggaran 2021 pada tanggal 24 Februari 2021, maka kami umumkan daftar proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dinyatakan lolos seleksi dan akan didanai (lihat lampiran). Mengingat pada tahun ini jumlah proposal yang diajukan oleh para peneliti dan pelaksana pengabdian meningkat, sehingga seleksi proposal dilakukan dengan teliti dan sangat ketat.

Seleksi terhadap usulan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dilaksanakan dengan mempertimbangkan berbagai aspek:

  1. Hasil Penilaian Tim Reviewer Universitas Diponegoro untuk proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dibiayai oleh Selain APBN DIPA Undip Tahun 2021;
  2. Hasil monitoring dan evaluasi penelitian dan/ pengabdian kepada masyarakat pendanaan Selain APBN DIPA Undip Tahun 2020 dan sebelumnya;
  3. Distribusi pendanaan pada masing-masing fakultas;
  4. Distribusi pendanaan pada masing-masing pelaksana penelitian dan/ pengabdian;
  5. Kepentingan Undip untuk meningkatkan jumlah dosen yang terlibat dalam penelitian dan pengabdian (menambah peneliti dan pelaksana pengabdian baru).

Kami ucapkan selamat kepada peneliti dan pelaksana pengabdian yang proposalnya dinyatakan lolos seleksi dan akan didanai. Adapun besaran dana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang diterima akan diinformasikan lebih lanjut. Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Lampiran:

Sumber : lppm.undip.ac.id