Tiga mahasiswa Universitas Diponegoro kembali mendapat Juara 1 pada Lomba Business Plan dalam acara Management Fair 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung. Delegasi Universitas Diponegoro tersebut terdiri dari Fitria Febrianti (Administrasi Bisnis 2015), Beni Sanjaya (Administrasi Bisnis 2015) dan Anas Sebtu Prawira (Teknik Perkapalan 2015)

Management Fair merupakan serangkaian acara kompetisi tingkat nasional yang terdiri dari dua perlombaan yaitu Business Plan Competition dan Debate Competition yang mengangkat tema “Optimizing Digital Economy for Indutry 4.0” Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 10-14 April 2019 di Bandar Lampung.

Dalam perlombaan tersebut, terdiri dari dua tahap yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan untuk menyeleksi proposal business plan dari seluruh tim dari berbagai universitas di Indonesia. Kemudian diambil 10 tim terbaik untuk mempresentasikan proposal tersebut di hadapan juri. Babak final lomba dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung pada tanggal 11 April 2019.

Setelah seluruh tim melakukan presentasi, pengumuman hasil penilaian oleh juri diumumkan pada malam puncak pada Jumat, 12 April 2019 bersamaan dengan pengumunan juara lomba Debat Nasional.

Pada kategori Lomba Business Plan Juara 1 diraih oleh Tim Universitas Diponegoro, kemudian Juara 2 diraih oleh Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya Lampung, dan Juara 3 diraih oleh Universitas Lampung. Sedangkan untuk kategori Lomba Debat, Juara 1,2 dan 3 diraih oleh tim dari Universitas Telkom Bandung.