Delegasi Departemen Administrasi Publik FISIP UNDIP Hadiri Seminar Internasional ICOGPASS 2024

Posted by Admin

Oktober 28, 2024

Jakarta, 23 Oktober 2024 – Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro (FISIP UNDIP) kembali menunjukkan komitmennya dalam kerja sama akademik internasional dengan mengirimkan delegasinya ke Seminar Internasional ICOGPASS yang diselenggarakan di STIA LAN, Jakarta. Seminar yang membahas perkembangan terbaru dalam bidang kebijakan publik dan administrasi ini merupakan ajang bergengsi bagi para akademisi dan praktisi pemerintahan dari berbagai negara.

Delegasi UNDIP yang hadir terdiri dari tiga perwakilan: Dr. AP. Dra. Tri Yuniningsih, M.Si., selaku Ketua Departemen Administrasi Publik FISIP UNDIP, Dr. A. Rina Herawati, sebagai Ketua Program Studi S2 Magister Administrasi Publik (MAP), dan salah satu mahasiswa S2 MAP, Reski Hidayati, S.A.P. Kehadiran mereka tidak hanya untuk berpartisipasi dalam seminar, tetapi juga sebagai bentuk dukungan bagi UNDIP yang berperan sebagai Co-Host atau partner dalam acara ini.

Peran UNDIP sebagai Co-Host di seminar ini menjadi pengalaman kedua setelah sebelumnya juga berpartisipasi pada tahun 2023. Keterlibatan UNDIP yang berkelanjutan sebagai mitra dalam acara internasional ini menunjukkan komitmen perguruan tinggi tersebut dalam memperkuat jaringan internasional dan memajukan kajian ilmu administrasi publik. Dengan adanya partisipasi ini, diharapkan kolaborasi dan pertukaran ilmu antara UNDIP dan institusi internasional lain terus berkembang demi meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di bidang administrasi publik di Indonesia.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar