Meriah! Yudisium FISIP UNDIP ke 171 Tampilkan Beragam Bakat Mahasiswa

Posted by Admin

Agustus 16, 2023

Semarang (15/08) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik menggelar acara Yudisium 171. Yudisium FISIP karena dilaksanakan di malam hari pada pukul 18.30 WIB di ruang Auditorium Fisip Undip. Yudisium dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan Sumber Daya, Ketua Departmen, Ketua Program Studi, Manager, Para Supervisor, Dosen, serta Staf Akademik.

Naura Iftika Ramadhanti  (Prodi S1 Ilmu Komunikasi) mewakili para wisudawan yang hadir pada acara tersebut berkesempatan menyampaikan kesan dan pesannya selama menempuh Pendidikan di Kampus FISIP UNDIP.  “Bagaimanapun, FISIP Undip menjadi tempat yang tepat untuk menimba ilmu. Tak hanya dari teori atau kuliah, kita dibentuk menjadi lulusan yang COMPLETE dengan mencontoh para civitas akademika. Lingkungannya begitu suportif, kita diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berdiskusi, bertukar pikiran, baik dengan rekan maupun para dosen.’’ Ujarnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dalam sambutannya berharap agar para lulusan sukses dalam karir, terus memberi kontribusi untuk bangsa ini, juga selalu bahagia dalam kehidupan. Beliau juga mengingatkan kepada mahasiswa akan kewajibannya untuk turut aktif dalam pengisian Tracer Study yang nantinya akan berkontribusi pada peningkatan peringkat Universitas.

Upacara Yudisium FISIP UNDIP untuk wisudawan periode ke-171 ini telah meluluskan sebanyak 326 mahasiswa FISIP Undip dengan rincian 9 lulusan program Doktor Administrasi Publik, 1 lulusan Doktor Ilmu Sosial, 10 lulusan Magister Administrasi Publik, 12 lulusan Magister Ilmu Politik, 20 lulusan Magister Ilmu Komunikasi, 6 lulusan Magister Administrasi Bisnis, 62 lulusan Sarjana Administrasi Publik, 49  Sarjana Ilmu Pemerintahan, 60 Sarjana Ilmu Komunikasi, 64 Sarjana Administrasi Bisnis, 33 Sarjana Hubungan Internasional.

Acara Yudisium kali ini dimeriahkan oleh penampilan Wike Widyaswarawati (Departemen Ilmu Komunikasi) dan Nurmaylia Adinda Putri (Departemen Hubungan Internasional). Keduanya mempersembahkan 3 buah lagu menutup masa studi mereka di FISIP UNDIP. Kegiatan kemudian di akhiri dengan flash mob Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Wakil Dekan Sumber Daya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ketua Departmen, Ketua Program Studi, Manager, Para Supervisor dan 326 calon wisudawan mahasiswa FISIP.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar