Turnamen Golf IKA FISIP Undip Bangun Sinergi Kuat antara Almamater, Golfer & Industri

Posted by Admin

Maret 20, 2023

Meski terbilang baru dalam urusan golf, IKA FISIP Undip bertekad untuk melahirkan para pegolf andal dari almamaternya.

Turnamen Golf Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro (IKA FISIP Undip) digelar di Senayan Golf Club pada hari Minggu (19/3).

Tercatat 115 peserta berpartisipasi dalam turnamen yang dimulai pada pukul 06:45 WIB. Dekan FISIP Undip Hardi Warsono yang hadir dalam turnamen ini menyambut baik acara golf yang digelar IKA FISIP Undip karena hasil keuntungannya turut membantu beasiswa para mahasiswa.

“Selama beberapa tahun beasiswa sudah diberikan oleh IKA FISIP Undip. Sekitar 40 mahasiswa mendapat manfaat dari kegiatan beasiswa IKA FISIP Undip yang salah satunya bersinergi dengan penyelenggaraan turnamen golf,” kata Hardi. Menurut Hardi, kegiatan-kegiatan seperti ini selain memberi manfaat dalam bentuk beasiswa, donasi dari alumni juga memberi manfaat bagi sarana dan prasarana kampus seperti coworking space.

Ketua IKA FISIP Undip Masrokhan Sulaiman

Dekan FISIP Undip, Dr. Hardi Warsono, MT

Sementara itu, Ketua IKA FISIP Undip Masrokhan Sulaiman mengatakan dengan turnamen ini pihaknya ingin membangun sinergi yang sangat kuat antara alumni FISIP Undip, almamater, pengusaha, dan golfer.
“Kami ingin membangun sinergi yang sangat kuat antara alumni FISIP Undip dan almamater FISIP Undip, kemudian para stakeholder termasuk industriawan serta para golfer,” kata Masrokhan yang juga menjabat Inspektur Jenderal Kemenperin.
Masrokhan mengakui meski IKA FISIP Undip terbilang muda di golf, pihaknya mengajak para mahasiswa baru Undip untuk bergabung belajar golf.
“Kami akan bantu memfasilitasi. Bahkan kalau ada mahasiswa FISIP Undip yang mau hadir dalam turnamen IKA FISIP Undip tentu akan kita berikan free,” tambah Masrokhan.

Ketum Ika Fisip Undip. Masrokan Sulaiman, SSos., MPA dan Dekan FISIP UNDIP Dr. Hardi Warsono, MT.

Menurutnya, IKA FISIP Undip bersinergi dengan Dipenogoro Golf Community untuk pembinaan pegolf di kampusnya.
Turnamen ini menawarkan hadiah menarik, seperti 4 unit mobil keren untuk hadiah hole in one, lucky draw berupa peralatan rumah tangga, golf apparel, TV LCD layar lebar, dan lain-lain. Hadiah grand lucky draw-nya menggiurkan, yakni 2 unit motor (motor listrik dan skutik).

Sumber : golfjoy.co.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar