FISIP UNDIP Menyabet 5 Penghargaan di Malam Penganugerahan Universitas Diponegoro 2022

Posted by Admin

Desember 4, 2022

Semarang (2/12), Universitas Diponegoro menggelar acara Malam Anugerah Penghargaan Universitas Diponegoro Tahun 2022 di Gedung Prof. Soedharto, S.H. Undip Kampus Tembalang. Acara tersebut merupakan rangkaian Dies Natalis ke-65 Undip. Anugerah Penghargaan Undip merupakan pemberian penghargaan bagi mahasiswa berprestasi dalam kompetisi baik ilmiah, olah raga dan seni pada tingkat internasional, nasional, wilayah, dan universitas. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada dosen dan unit kerja.

Adapun Kategori penghargaan antara lain penghargaan untuk mahasiswa kategori prestasi mahasiswa tingkat internasional; penghargaan untuk prestasi mahasiswa tingkat nasional; penghargaan untuk dosen kategori dosen dengan capaian paten terbanyak; penghargaan untuk dosen kategori dosen dengan hak cipta terbanyak; penghargaan untuk dosen kategori produktivitas dosen muda afiliasi SINTA; penghargaan unit kerja lomba penataan kebersihan, keindahan, dan ketertiban kampus; penghargaan unit kerja pemeringkatan website; dan penghargaan unit kerja kategori produktivitas program studi afiliasi SINTA. (Lin – Humas)

Berikut merupakan penghargaan yang diraih oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro

1. FISIP peringkat 1 Website Fakultas Terbaik Se-Universitas Diponegoro.

2. Prodi S1 Ilmu Pemerintahan, Website Terbaik Program Studi Se-Universitas Diponegoro

3. Prodi S1 Hubungan Internasional, Program Studi Terproduktif ke 3 Publikasi Sinta kategori Bidang Sosial dan Humaniora.

4. Prodi S2 Magister Ilmu Politik, Prodi Terbaik Website ke2 Program Studi se-Universitas Diponegoro.

5. 4 Mahasiswa FISIP UNDIP atas prestasi tingkat nasional

Setelah penyerahan penghargaan, Acara dilanjutkan dengan kemeriahan oleh Grup Band Guyon Waton dari  Yogyakarta.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar