Kunjungan & Pengenalan Pendidikan Tinggi SMA Negeri 28 Tangerang ke Kampus FISIP Undip Tembalang

Posted by Inayah

November 25, 2022

Semarang (25/11) – Setelah sebelumnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro menerima kunjungan dari beberapa sekolah mengah atas seperti SMA Al Azhar 8 Bekasi, SMA PGRI 1 Jombang dan SMA Al Fuhsa Kedungwuni, kali ini kampus FISIP Undip Tembalang menerima kunjungan dari SMA Negeri 28 Tangerang pada hari Jumat, 25 November 2022. Kegiatan yang berlangsung di ruang Auditorium Gedung A lantai 3 kampus FISIP Undip Tembalang tersebut dihadiri oleh Agus Naryoso, S.Sos., M.Si (Ketua Prestasi Mahasiswa), Palupi Anggraheni,  (Asisten Ahli Wakil Dekan II/Dosen Hubungan Internasional), Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, serta perwakilan dosen dari program studi di lingkungan FISIP Undip.

Kunjungan dari SMA Negeri 28 Tangerang ini diikuti oleh 130 siswa kelas 12 IPS dan didampingi oleh 8 guru. Dalam sambutannya, Fitria Sekarwati, M.Pd selaku perwakilan dari Kepala Sekolah SMA N 28 Tangerang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut ditujukan untuk memperkenalkan kehidupan kampus secara langsung kepada siswa – siswinya. Selain itu, beliau juga berharap seluruh siswa yang hadir pada kegiatan tersebut dapat memperoleh gambaran mengenai sistem perkuliahan dan prospek kerja masing-masing program studi di FISIP Undip.

Dalam kegiatan ini, perwakilan dosen dari masing-masing program studi S1 di FISIP Undip berkesempatan untuk mengenalkan program studi mereka masing-masing kepada siswa siswi SMA N 28 Tangerang. Beberapa hal yang disampaikan diantaranya yaitu terkait profil lulusan, kerjasama akademik maupun non-akademik yang dimiliki, serta visi misi masing-masing prodi.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar