Kunjungan Kerjasama FISIP Unair dengan FISIP Undip

Posted by Inayah

November 24, 2022

Semarang (24/11) – Sehubungan dengan acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga, Dekan FISIP Undip telah menyambut secara langsung kunjungan dari perwakilan FISIP Unair pada hari Kamis, 24 November 2022 di ruang Sidang Senat Gedung A lantai 2 FISIP Undip, Tembalang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Dekan I FISIP Undip, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol., Admin, Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan, serta segenap Ketua Departemen dan Program Studi di lingkungan FISIP Undip. Sedangkan, perwakilan dari FISIP Unair yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakil Dekan I, Prof. Dr. H. Jusuf Irianto, Drs, M.Com., Wakil Dekan II, Sulikah Asmorowati, S.Sos, M.Dev.St, Ph.D., beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Dekan FISIP Undip menyampaikan bahwa kampus FISIP Unair telah memberikan inspirasi bagi dirinya untuk membangun fasilitas Co-working space yang ada di kampus FISIP Undip saat ini. Selain itu, beliau juga berharap bahwa nantinya akan ada Implementation Arrangement (IA) antar kedua belah pihak untuk memperkuat kerjasama tersebut.

Kegiatan Penandatanganan Kerjasama antar kedua Fakultas tersebut diikuti dengan penyerahan cenderamata dan penyempaian materi oleh Wakil Dekan I FISIP Undip serta Tim Penjaminan Mutu Fakultas (TPMF)

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar