WIB Talkshow 2022, Bersatu Tepat Waktu Ciptakan Generasi Emas Berintegritas

Posted by Inayah

November 21, 2022

Semarang (21/11) – Talkshow Waktu Indonesia Berubah merupakah salah satu rangkaian Kampanye Waktu Indonesia Berubah yang mengajak generasi muda untuk merubah kebiasaan datang terlambang. Kampanye ini merupakan hasil program yang tercipta dari Lomba Festival Integritas Kampus 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Universitas Diponegoro. Kegiatan ini mengajak generasi muda untuk lebih menghargai waktu, mengubah kebiasaan terlambat yang sudah mengakar di dalam masyarakat dan menciptkan generasi muda yang berintegritas. Kegiatan ini meliputi Talkshow Management Waktu dan Stand Up Comedy.

Kegiatan Talkshow Waktu Indonesia Berubah yang berlangsung pada hari Jumat, 18 November 2022 tersebut diselenggarakan oleh Tim Rayana yang beranggotakan mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi angkatan 2022. Tim Rayana sendiri merupakan salah satu Tim yang lolos dan mendapat pendanaan Kampanye Sosial yang berkaitan dengan Festival Integritas Kampus tahun 2022. Selain itu, kegiatan Talkshow yang mengangkat tema “Bersatu Tepat Waktu Ciptakan Generasi Emas Berintegritas” tersebut menghadirkan Dr. Hendi Pratama, S.pd,MA (Dosen, Komika, dan Motivator Nasional); Wuryono Prakoso (KPK); Dhoni Widianto, S. SOS, M.Si (plt. Inspektur Provinsi Jawa Tengah), dan Khusnul Prasetya S.A.P (Mahasiswa Inspiratif).

Dalam sambutannya, Agus Naryoso, S.Sos, M.Si selaku staf ahli Fakultas menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menginspirasi kita semua untuk mengedepankan kedisiplinan atau menghargai waktu sejak kuliah hingga kerja nanti.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar