Perjanjian Kerjasama antara FISIP Undip dan FISIP Universitas Andalas

Posted by Inayah

November 15, 2022

Semarang (15/11) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro baru saja menyelenggarakan pertemuan dengan perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas yang berlangsung pada hari Kamis, 10 November 2022 di Ruang Sidang Senat Gedung A Lt. 2 FISIP Undip, Tembalang. Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan FISIP Universitas Andalas yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I dan II, Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi, serta beberapa mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Andalas.

Pertemuan tersebut disambut langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan II FISIP Undip, Ketua Departemen dan Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Ketua Departemen  Politik dan Ilmu Pemerintahan, Sekretaris Prodi S1 Ilmu Pemerintahan, S1 Ilmu Komunikasi dan S1 Hubungan Internasional, para Supervisor dan Manager Tata Usaha, serta mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi FISIP Undip.

Dalam Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 09:00 WIB tersebut, kedua belah pihak telah menandatangani MoU Perjanjian Kerjasama yang meliputi Kerjasama Pertukaran Mahasiswa dalam program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), dan Kerjasama peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui lokakarya, seminar, konferensi, pendampingan jurnal ilmiah serta penulisan artikel ilmiah, dan HKI.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar