Upacara Yudisium FISIP UNDIP Periode November 2022

Posted by Inayah

November 8, 2022

Selamat kepada Wisudawan FISIP Undip Period Wisuda ke-168! Dekan, Para Wakil Dekan, Segenap Ketua Departemen dan Prodi di Lingkungan FISIP Undip, Ketua dan Sekretaris Senat Fakultas, keluarga, teman, dan tendik berkumpul bersama turut hadir dalam acara yudisium yang diselenggarakan untuk merayakan pencapaian lulusan Kampus Orange dan meresmikan penganugerahan gelar akademik mereka. Dengan senang hati kami merayakan pencapaian luar biasa lulusan kami dengan upacara langsung di ruang Auditorium Lt. 3 gedung A FISIP Undip Tembalang pada hari Senin, 7 November 2022.

Kunjungi di sini untuk tayangan upacara yudisium ini: Upacara Yudisium FISIP UNDIP Periode November 2022

Arlina Satiti Mugi Laras (Wisudawan S1 Ilmu Komunikasi) mewakili para wisudawan yang hadir pada acara tersebut.berkesempatan menyampaikan kesan dan pesannya selama menempuh Pendidikan tinggi di Kampus FISIP Undip. Dirinya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang ditujukan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam berbagai macam bentuk sampai akhirnya ia bisa melewati masa Pendidikan tingginya dengan baik di Kampus FISIP Undip.

Selain itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro dalam sambutannya mendoakan agar para lulusan segera mendapat pekerjaan dan mendapat sekolah yang lebih baik bagi yang ingin melanjutkan Pendidikan. Beliau juga mengingatkan kepada mahasiswa akan kewajibannya untuk turut aktif dalam pengisian Tracer Study yang nantinya akan berkontribusi pada peningkatan peringkat Universitas.

Upacara Yudisium FISIP Undip untuk wisudawan period ke-168 ini telah meluluskan sebanyak 155 mahasiswa FISIP Undip dengan rincian empat lulusan program Doktor Administrasi Publik, dua lulusan program Doktor Ilmu Sosial, tiga lulusan program Magister Administrasi Publik, delapan lulusan program Magister Ilmu Politik, empat lulusan program Magister Ilmu Komunikasi, tiga lulusan program Magister Administrasi Bisnis, 25 lulusan program Sarjana Administrasi Publik, 15 lulusan program Sarjana Ilmu Pemerintahan, 26 lulusan program Sarjana Ilmu Komunikasi, 41 lulusan program Sarjana Administrasi Bisnis, dan 24 lulusan program Sarjana Hubungan Internasional.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar