Penutupan dan Pengumuman Juara PKM Dean Cup 2021, “FISIP Juara”

Posted by Inayah

Maret 10, 2021

Semarang (10/3) – Penutupan dan Pengumuman Juara PKM Dean Cup 2021 yang mengusung tema “FISIP Juara” telah dilaksanakan dalam pertemuan yang dipimpin oleh mahasiswi Ilmu Komunikasi, Vernandita Refi Tania. Pertemuan kali ini berlangsung secara luring di Ruang Sidang Senat FISIP Undip dan secara daring menggunakam aplikasi Microsoft Teams. Acar ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Dr. Drs. Hardi Warsono, MTP; Wakil Dekan I, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin; Wakil Dekan II, Ika Riswanti Putranti, SH., MH.,Ph.D; Ketua Departemen; Ketua Prodi beserta jajarannya; Staf Tendik; Perwakilan Peserta PKM Dean Cup 2021; Perwakilan BEM ; Perwakilan Senat Mahasiswa; serta Perwakilan HMPS FISIP Undip.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti secara khidmat oleh seluruh peserta. Selanjutnya, Ketua Dean Cup 2021, Robetmi Jumpakita Pinem, S.AB.,MBA, menyampaikan dalam sambutannya bahwa tahun ini FISIP berhasil menduduki peringkat ke – 2 di level Universitas tahap I dan II dengan 121 PKM. Sedangkan dari segi internal, Prodi Administrasi Bisnis berhasil mengirim 57 proposal ke tingkat nasional.

Kegiatan ini tidak lain dimaksudkan untuk menstimuli mahasiswa dalam bekerja dan berjuang untuk mendapatkan prestasi. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Dekan I, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin bahwa, “Fakultas menyediakan apresiasi tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga yang bisa dipakai ketika sudah lulus. Seperti, sertifikat, surat keterangan dan sebagaianya bahwa anda layak untuk bekerja di tempat yang anda lamar nantinya.”

Selain mengumumkan pemenang juara PKM Dean Cup 2021, program ini juga memberikan apresiasi kepada tiga dosen pembimbing terbaik yang berhasil meloloskan PKM terbanyak.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar