Commranger Raih Juara 2 Broaday Comminfest 2019

Posted by FISIP

Mei 13, 2019

SEMARANG (11/05) – Tim Commranger dari Universitas Diponegoro meraih juara 2 dalam ajang Comminfest 2019 pada mata lomba Broaday. Anggota tim terdiri dari tiga mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip angkatan 2017, yaitu Kuirinus Fillmore Galih W., Fatiha Asti Amalia, dan M. Rasyid Farhan T. Perlombaan ini dilaksanakan sejak tanggal 4 maret hingga 12 april yang kemudian dilanjutkan dengan penjurian untuk babak final pada tanggal 10 hingga 11 Mei 2019 di Yogyakarta.

Comminfest atau Communication Interest Festival sendiri merupakan acara perlombaan yang diselenggarakan oleh Himpunan Jurusan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMPS Kom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FISIP UAJY) bersama kelompok Profesi/ Konsentrasi Studi (KPKS) dan Atma Jaya Radio (AJR). Acara ini terbuka bagi seluruh mahasiswa di Indonesia yang tertarik dalam bidang Ilmu Komunikasi. Salah satu mata lomba dalam ajang tersebut adalah Broaday yang merupakan lomba berbasis broadcasting.

Diikuti oleh delapan finalis dari beberapa universitas yang berbeda, kegiatan berlangsung dimulai dari hari Jumat (10/05), yang diawali dengan opening ceremony di Universitas Atma Jaya, kemudian dilanjutkan ke tempat wisata yang dituju. Tahun ini, Broaday mengajak para peserta untuk mengangkat salah satu destinasi di Yogyakarta yang masih belum terekspos, yaitu Desa Wisata Kelor. Acara ditutup dengan Awarding night sekaligus closing ceremony Comminfest 2019 yang dilakukan pada hari Sabtu (11/05) di Hotel Sahid Jaya Yogyakarta untuk mengumuman juara dari setiap mata lomba yang telah diadakan.


MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar