Seminar Internasional dan Pengukuhan Pengurus ADIPSI 2022/2025

Posted by En_Admin

September 19, 2022

Semarang (19/9) – Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro Bersama dengan Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) baru saja menyelenggarakan Seminar Internasional yang membahas terkait Pemerintahan, Media & Pelayanan Publik sekaligus Pengukuhan Pengurus ADIPSI periode 2022 – 2025. Kegiatan yang berlangsung secara daring melalui Zoom meeting tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 September 2022 serta menghadirkan beberapa narasumber dari dalam dan luar negeri. Prof Vandana Pednekar-Magal (Grand Valley State University), Prof Dyah Mutiarini, S.IP., M. Si. (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), dan Afrizal Sintong, S.I.P. (Bupati Rokan Hilir Riau).

Berdasarkan keputusan Ketua Umum Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia No. 01SKKU/ADIPSI/9/2022 tentang Pengangkatan Pengurus Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia periode 2022/2025, Dr Teguh Yuwono, M.Pol. Admin selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip sekaligus dosen Ilmu Pemerintahan FISIP Undip telah dilantik sebagai Ketua Umum ADIPSI periode 2022-2025.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ADIPSI periode 2022-2025 itu berpesan agar kepengurusan ini dapat berkontribusi dalam proses pemerintahan serta menjadi pengurus yang responsif dan sesuai dengan karakter good governance. Beliau juga berharap agar kepengurusan yang baru tidak hanya paham teori namun juga ahli dalam implementasinya. Selain itu, Teguh menegaskan agar dosen dapat mengutamakan kepentingan mahasiswa dalam memajukan dan meningkatkan kontribusi dosen Ilmu Pemerintahan di bidang pendidikan pengajaran, penelitian, publikasi, maupun pengabdian masyarakat.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar