Koordinasi Rencana Tindak Lanjut Akreditasi FIBAA 2024-2029 FISIP Undip

Posted by Admin

Maret 15, 2024

Semarang (15/03) – Hari ini, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro (FISIP Undip) menyelenggarakan kegiatan koordinasi rencana tindak lanjut akreditasi FIBAA 2024-2029. Acara ini berlangsung di ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa Gedung D Lantai 1 FISIP Undip dan dibuka secara resmi oleh Dekan FISIP Undip, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol. Admin.

Dalam sambutannya, Dr. Teguh Yuwono mengulas beberapa hal penting yang menjadi fokus FISIP Undip, antara lain prestasi/kinerja di tingkat nasional, Asia, dan dunia, kebijakan strategis, tantangan keberlanjutan ke depan, rencana tindak lanjut AMI FISIP Undip tahun 2024, serta rencana tindak lanjut akreditasi internasional FIBAA FISIP Undip tahun 2024. Beliau juga menggarisbawahi upaya pemenuhan 100% jumlah prodi yang terakreditasi internasional di lingkungan FISIP Undip. Di akhir paparannya, Dr. Teguh juga menyinggung upaya peningkatan fasilitas berstandar internasional di FISIP Undip, seperti pembangunan gedung dan renovasi kampus Pasca Sarjana.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting lainnya, termasuk Wakil Dekan Sumberdaya, Ibu Ika Riswanti Putranti, S.H., M.H., Ph.D., Sekretaris Senat FISIP Undip, Dzunuwanus Ghulam Manar, S.IP., M.Si., Manajer Bagian Tata Usaha FISIP Undip, Andi Widiasmoro, S.T., M.Kom., serta para supervisor, Ketua Departemen, dan Program Studi di lingkungan FISIP Undip. Turut serta juga dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa FISIP Undip.

Dalam arahannya, Pak Ghulam menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam menghadapi tantangan, terutama dalam konteks akreditasi internasional. Acara ini ditutup dengan ramah tamah dan buka puasa bersama sebagai ungkapan kebersamaan dan keharmonisan dalam lingkungan FISIP Undip.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar