Kunjungan Pengurus Pusat IKA FISIP Undip: Meningkatkan Koordinasi Program Kerja Alumni dan Fakultas

Posted by Admin

Maret 10, 2024

Semarang, (10/03)- Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip) mengadakan kunjungan ke kampus pada Hari Minggu, 10 Maret 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait program kerja antara alumni dengan Fakultas, Departemen, dan Program Studi (Prodi).

Acara ini berlangsung di Aula Gedung D FISIP Undip dan dihadiri oleh para pengurus IKA FISIP Undip yang berasal dari berbagai Angkatan, Dekan FISIP Undip, Wakil Dekan Sumber Daya FISIP Undip, Dosen-Dosen FISIP Undip, serta perwakilan Organisasi Mahasiswa di Lingkungan FISIP Undip. Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara alumni dan lembaga akademis guna mendukung pengembangan FISIP Undip ke depan.

Dekan FISIP Undip, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol. Admin menyambut baik kunjungan dari pengurus IKA dan menyatakan pentingnya peran alumni dalam mendukung kemajuan FISIP Undip serta menyoroti pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) FISIP Undip dan rencana pembangunan gedung baru di kampus Tembalang dan kampus Pasca Sarjana.

Salah satu poin utama dalam agenda kunjungan ini adalah pembahasan program kerja bersama antara IKA dan pihak akademis. Para alumni memberikan masukan dan saran yang berharga untuk meningkatkan mutu pendidikan serta memajukan FISIP Undip sebagai lembaga pendidikan unggul.

Selain membahas program kerja, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antaralumni sekaligus sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kolaborasi yang lebih erat antara alumni dan FISIP Undip. Sinergi yang kuat antara kedua belah pihak diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan dan kemajuan FISIP Undip ke depannya.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar