Pisah Sambut Dekan FISIP Undip Periode 2019-2024 dan 2024-2029

Posted by En_Admin

Januari 16, 2024

Semarang (16/1) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip) menyelenggarakan pisah sambut Dekan periode 2019-2024 dan Periode Tahun 2024-2029. Acara tersebut menjadi momentum bersejarah bagi civitas akademika FISIP Undip. Bertempat di Auditorium FISIP Undip Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono MT, yang menjabat sejak 2019, secara resmi menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono MT mengungkapkan rasa Syukur telah menyelesaikan masa jabatannya selama periode 2019-2024 dan berterima kasih kepada para seluruh civitas akademika yang telah ikut serta membantu.

“Selama lima tahun terakhir, FISIP Undip mengalami perkembangan signifikan. Kami berhasil meningkatkan kualitas pembelajaran dan prestasi yang kita capai adalah prestasi kita bersama, prestasi dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa.’’

Prestasi yang diraih FISIP Undip di bawah kepemimpinan Prof. Hardi tidak hanya terlihat dari segi akademis, tetapi juga dalam membangun jejaring dengan berbagai pihak, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono, M.T juga berpesan kepada Dekan Periode 2024-2029 Dr. Drs. Tegun Yuwono, M.Pol.Admin untuk bisa membuat FISIP menjadi lebih maju, lebih jaya, dan lebih sejahtera.

Pada sisi lain, Dr. Drs. Teguh Yuwono, M.Pol.Admin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FISIP Undip, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh civitas akademika FISIP Undip yang telah membantu dan berkomitmen untuk melanjutkan perjalanan prestasi FISIP UNDIP ke arah yang lebih baik.

‘’Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kontribusi seluruh civitas akademika FISIP Undip, terima kasih kepada Prof. Dr. Drs. Hardi Warsono, M.T yang telah melaksanakan tugas, kemajuan kemajuan dalam rangka menyukseskan FISIP Undip dan saya akan lanjutkan bersama seluruh jajaran civitas akademika di FISIP Undip yang membuat kita lebih maju jaya di tahun tahun akan datang’’

Pisah sambut dekan juga dilakukan penyerahan cindera mata serta dimeriahkan dengan hiburan dari UPK Shakutala FISIP Undip. Acara tersebut diakhiri dengan harapan bahwa FISIP Undip akan terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal dalam dunia pendidikan dan masyarakat.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar