FISIP Undip Rayakan Dies Natalis ke-55 dengan Inisiasi Fasilitas Baru

Posted by En_Admin

Januari 11, 2024

Semarang, 11/1 – Pagi ini, ruang Teater Gedung C Lt. 1 Kampus FISIP Undip Tembalang menjadi saksi perayaan Dies Natalis ke-55 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro (FISIP Undip). Acara yang diadakan dalam rangkaian tasyakuran ini turut diwarnai dengan inisiasi fasilitas baru di lingkungan FISIP Undip.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Hardi Warsono, M.T., membuka secara resmi kegiatan ini yang dihadiri oleh para pejabat utama FISIP Undip, termasuk Bapak Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Teguh Yuwono, M.Pol., Admin., Ibu Wakil Dekan Sumber Daya, Ika Riswanti Putranti, S.H., M.H., Ph.D., Sekretaris Senat Akademik Fakultas, serta para Ketua Departemen dan Program Studi di lingkungan FISIP Undip. Tidak ketinggalan, Manajer Tata Usaha dan Para Supervisor, dosen, dan tenaga kependidikan di FISIP Undip juga hadir, bersama perwakilan mahasiswa dari BEM dan Senat FISIP Undip.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hardi Warsono, M.T., menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan FISIP Undip selama 55 tahun. Beliau menekankan betapa pentingnya peran seluruh elemen kampus dalam mencetak generasi yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat global. Prof. Hardi juga menyinggung mengenai pembangunan beberapa fasilitas baru di linkungan FISIP yang sedang berjalan seperti selasar penghubung antar Gedung dan renovasi ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang juga akan diresmikan. Selain itu, Beliau juga menjelaskan beberapa rencana ke depan seperti pembangunan Gedung baru, pengelolaan air bersih dan peningkatan beberapa fasilitas lainnya.

Acara tasyakuran ini semakin meriah dengan adanya pemotongan tumpeng sebagai simbol keberkahan dan kesuksesan. Selain itu, momentum ini juga dimanfaatkan untuk meresmikan fasilitas baru di lingkungan FISIP Undip. Pemotongan pita dan pelepasan burung merpati di depan Ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa menjadi tanda peresmian ruangan yang baru saja direnovasi.

Fasilitas baru tersebut didesain dengan interior mewah dan nyaman, bertujuan untuk memberikan kenyamanan terbaik bagi para mahasiswa dalam menjalani berbagai kegiatan akademis dan non-akademis. Renovasi ini merupakan bagian dari upaya FISIP Undip dalam terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada civitas akademika.

Kegiatan Dies Natalis ke-55 FISIP Undip ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan perenungan bersama terhadap pencapaian serta tantangan ke depan. Semoga FISIP Undip terus berjaya dan memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan pendidikan dan ilmu pengetahuan di Indonesia dan dunia.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar