Kunjungan & Pengenalan Pendidikan Tinggi SMA Islam Terpadu Al Kahfi ke Kampus FISIP Undip Tembalang

Posted by Admin

Oktober 24, 2023

Semarang (24/10) – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (UNDIP) kembali menerima kunjungan dari SMA Islam Terpadu Al Kahfi. Kegiatan ini bertempat di Gedung Teater FISIP Undip Tembalang dan dihadiri oleh Ketua Unit Prestasi Mahasiswa, Agus Naryoso, S.Sos., M.Si, Supervisor Akademik dan Kemahasiswaan FISIP Undip, serta perwakilan dosen dari program studi S1 di lingkungan FISIP Undip.

Kunjungan dari SMA Islam Terpadu Al Kahfi tersebut dihadiri oleh 31 Siswa kelas 11 dan didampingi oleh 2 guru. Dalam sambutannya Furqon Azizi, S.E selaku perwakilan dari SMA Islam Terpadu Al Kahfi menyampaikan bahwa siswa di SMA Islam Terpadu Al Kahfi diharapkan mendapat pengetahuan lebih luas dan dapat mempersiapkan diri lebih dini dalam melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi.

Dalam kunjungan ini, perwakilan dosen dari masing-masing program studi S1 FISIP Undip memperkenalkan program studinya kepada siswa-siswi dari SMA Islam Terpadu Al Kahfi. Beberapa hal yang disampaikan diantaranya yaitu terkait profil lulusan, kerja sama akademik maupun non-akademik yang dimiliki, serta visi misi masing-masing prodi.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab yang dipandu oleh Ketua Unit Prestasi Mahasiswa FISIP Undip, Agus Naryoso, S.Sos., M.Si. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan simbolis kenang-kenangan dari FISIP Undip dan dari SMA Islam Terpadu Al Kahfi, foto bersama, serta tour di lingkungan FISIP Undip.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar