Ingin Tahu Pendidikan Terbaik di Indonesia, Siswa SMA Islam PB. Soedirman Kota Bekasi Berkunjung ke Kampus FISIP UNDIP

Posted by Admin

Maret 14, 2023

Semarang  — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro menerima kunjungan Siswa SMA Islam PB. Soedirman Kota Bekasi dengan jumlah rombongan 85 Siswa dan 12 guru pendamping, pada Selasa (14/3) di Ruang Teater, Gedung C Lantai 1 FISIP UNDIP.

Kahadiran kunjungan ini, sangat disambut hangat oleh pihak fakultas. Hal ini tergambarkan dalam sambutan dekan, yang kali ini diwakili Agus Naryoso, S.Sos., M.Si.. kegiatan ini dibingkai dalam bentuk diskusi hangat dan sangat interaktif yang dimoderatori oleh Dinalestari Purbawati, SE., M.Si, A.Kt. (Asisten Ahli Wadek II), Sedangkan sejumlah narasumber merupakan perwakilan dari setiap program studi sarjana yang ada di FISIP UNDIP. Program Studi Administrasi Publik dihadiri oleh Azaria Eda Pradana, S.A.P., MPM., Program Studi Ilmu Pemerintahan dihadiri Dr. Dra. Rina Martini, M.Si, Program Studi Ilmu Komunikasi dihadiri Yohanes Thianika Budiarsa S.I.Kom., MGMC., Program Studi Administrasi Bisnis diwakili oleh Anis Qomariah, S.AB., M.Ling., dan Program Studi Hubungan Internasional diwakili oleh Muhammad Faizal Alfian, S.IP, MA

Kunjungan SMA Islam PB. Soedirman Kota Bekasi ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai Sosialisasi dan Pengenalan Program Studi S1 FISIP UNDIP. Pada kunjungan para siswa sangat antusias.

 

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar