Jalan Sehat Dies Natalis FISIP Undip ke-54

Posted by En_Admin

Januari 20, 2023

Semarang, 14 Januari 2023 – Jalan sehat bersama yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2023, meramaikan rangkaian acara perayaan Dies Natalis FISIP Undip yang ke-54. Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan, kegiatan ini diikuti keluarga besar FISIP Undip, mulai dari Rektor Universitas Diponegoro, Dekan dan Wakil Dekan FISIP Undip, para tamu undangan, Ketua Alumni Undip dan FISIP, alumni FISIP Undip, pengelola departemen, dosen, tenaga pendidik, hingga mahasiswa, berpartisipasi dan meramaikan acara ini.

 

Pada pukul 06.00 WIB, para peserta tampak sudah memadati area halaman depan FISIP Undip. Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. membuka rangkaian kegiatan tersebut, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk perjalanan FISIP Undip atas segala kerja keras dan pencapaian FISIP Undip dalam 54 tahun terakhir. Dalam sambutannya, beliau juga menyertakan doa dan harapan yang terbaik untuk FISIP Undip agar dapat terus berjaya dan menjadi Perguruan Tinggi Kelas Dunia (World Class University). Ketua Ikatan Keluarga Alumni FISIP Undip Drs. Masrokhan Sulaiman, MPA, CGCAE juga turut menyampaikan ucapan selamat dan memberikan dukungan sebesar-besarnya untuk FISIP Undip dalam sambutannya.

 

Sebanyak kurang lebih 400 peserta keluarga besar FISIP beserta tamu undangan mengikuti kegiatan jalan sehat yang dimulai pukul 07.30 WIB. Antusiasme para peserta kegiatan ini, terlebih saat peserta mengumpulkan tiket doorprize kepada para petugas di beberapa persimpangan jalan dengan harapan mendapatkan hadiah doorprize. Agenda jalan sehat bersama telah mempertemukan kembali seluruh keluarga besar FISIP Undip untuk bersama-sama merayakan hari jadi FISIP Undip yang ke-54 tahun. Seluruh peserta kemudian mengikuti rangkaian acara selanjutnya, yaitu lomba tarik tambang, lomba bakiak, lomba menghias tumpeng, penaburan benih ikan, dan ditutup dengan pembagian doorprize.

 

Kontributor: Graceline Christiano – Hubungan Internasional

Editor: Putri Anggraeni

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar