FISIP UNDIP Menerima Kunjungan Kerja dari Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Posted by Admin

Maret 23, 2022

Selasa (22/3/2022). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro  menerima kunjungan kerja dalam rangka Persiapan Sosialisasi mengenai Optimalisasi Altematif Diseminasi Informasi Capaian Program Kerja Pemerintah melalui Penyusunan Buku Tematik Pidato Presiden. Kegiatan kunjungan tersebut berlokasi di dekanat lantai 2 FISIP UNDIP Kampus Tembalang.

Di pagi menjelang siang sekitar jam 10.00, kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh perwakilan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan beberapa departemen, yaitu Dr. Teguh Yuwono, M.Pol. (Wakil Dekan bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Nurul Hasfi (Ketua Departemen Ilmu Komunikasi), Dr. Nur Hidayat Sardini, S.Sos., M.Si, dan Dzunuwanus Ghulam Manar, S.IP., M.Si. (Staf Ahli FISIP UNDIP). Sedangkan perwakilan dari Sekretariat Kabinet Republik Indonesia diwakili oleh M. Fatoni Muarif, Taufik Kristian, dan Anindya Putri Novitasari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo, pada peluncuran secara hybrid buku tematik kumpulan Pidato Presiden Rl periode bulan Oktober 2019 s.d. Maret 2021 berjudul “Indonesia dan Pandemi COVID-19: Kerja Keras di Tengah Pandemi” tanggal 7 Maret 2022. Bersamaan dengan hal itu, Sekretariat Kabinet juga akan mengawali penyelenggaraan Sosialisasi mengenai Optimalisasi Alternatif Diseminasi Informasi Capaian Program Kerja Pemerintah melalui Penyusunan Buku Tematik Pidato Presiden di Provinsi Jawa Tengah.

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar