Segera Daftar! 2022 Yonsei International Summer School

Posted by En_Admin

Januari 20, 2022

Semarang, io.undip.ac.id-Yonsei International Summer School (YISS) dibuka pada tahun 1985 dan sejak itu, YISS telah menjadi bagian integral dari kehidupan kampus berdasarkan perpaduan unik antara budaya Korea dan global. YISS terus tumbuh dan berkembang, mengakomodasi kebutuhan mahasiswa yang berubah dengan cepat dan memenuhi tantangan masyarakat global yang bergerak cepat.

Program 2022 mencakup mata kuliah seni, budaya, dan humaniora dan juga menawarkan kelas-kelas mutakhir dalam manajemen dan ekonomi, isu-isu global, sejarah, ilmu sosial, serta sains dan teknologi. YISS juga menghadirkan mata kuliah online untuk memberikan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas kepada siswa dan waktu mereka di Korea. Selain itu, opsi 4 minggu yang lebih pendek juga disediakan untuk mengakomodasi siswa yang memiliki jangka waktu terbatas.

Musim panas ini, kami mengundang Anda untuk merasakan “Semangat Yonsei” yang legendaris dan bergabung dengan kami untuk musim panas yang tak terlupakan di jantung kota Seoul. Anda akan menjalin pertemanan seumur hidup, membangun jaringan baru, memperluas dan memperdalam cakrawala akademis dan budaya, dan merasakan pengalaman hidup di salah satu kota metropolitan paling keren di Asia, yang sebagian besar wilayangnya belum dikunjungi, dan berpenduduk 10 juta.

Jadikan Yonsei sebagai rumah musim panas Anda di tahun 2022 dan nikmati musim panas terbaik dalam perjalanan studi Anda!

Panduan 2022 Yonsei International Summer School

Download poster

 

Sumber: io.undip.ac.id

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar