Jajaran Pengurus Pusat IKA FISIP UNDIP Berkunjung Ke FISIP UNDIP

Posted by Admin

September 17, 2021

Semarang, 17/09/2021. Dalam rangka penguatan jejaring alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro,  jajaran Pengurus Pusat Ikatan Alumni FISIP UNDIP yang diketuai oleh Akhmad Muqowam berkunjung ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltik. Selain dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, dan Wakil Dekan II, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan lima departemen yang terdapat di FISIP UNDIP, yaitu Departemen Pemerintahan dan Ilmu Politik; Departemen Administrasi Publik, Departemen Administrasi Bisnis, Departemen Ilmu Komunikasi, dan Departemen Hubungan Internasional.

Dalam perbincangan hangat di ruang dekan, Akhmad Muqowam beserta jajarannya membahas pentingnya peran alumni dalam berkontribusi kemajuan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro. “Salah satu pilar organisasi alumni adalah mengkombinasikan antara kepentingan fakultas dan kepentingan teman-teman yang ada di alumni” kata Akhmad Muqowam pada saat berbincang-bincang di dekanat FISIP (17/9/2021).

Selain membahas penguatan alumni, ketua IKA FISIP itu juga membahas akan diselenggarakannya MUNAS IKA FISIP yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 23 Oktober 2021. Dengan hormat beliau mengundang dari jajaran pejabat FISIP UNDIP ataupun yang mewakili untuk hadir di acara MUNAS IKA FISIP UNDIP di bulan Oktober mendatang. (Humas Fisip)

Galeri

MORE FROM @FISIP UNDIP

0 Komentar